Sabtu, 18 Mei 2019

Eco Racing Jakarta

Eco Racing Jakarta adalah Produk Penghemat BBM Nomor Satu di Indonesia


DAPAT INCOME TAMBAHAN ITU MUDAH!
BERGABUNGLAH DENGAN SAHABAT SUKSES ECO DAN DAPATKAN PENGHASILAN TANPA BATAS
Bisnis jenis baru yang BEBAS RIBA, TANPA DP, tersedia juga Bonus & Reward tiap bulannya

SUKSES.....Apakah Sukses Itu...????
  1. Apakah jika kita memiliki banyak UANG, tetapi tidak memiliki waktu untuk orang-orang yang kita Cintai...? Dan itu kita sebut sebagai orang SUKSE..?
  2. Ataukah jika kita memiliki banyak waktu tetapi tidak memiliki UANG di sebut SUKSES...?
  3. Apakah Sukses itu jika kita memiliki Banyak Uang, Banyak Waktu, Tetapi Sering Sakit-Sakitan....? Hanya Mata Aja Yang Melotot di Tempat Tidur...? Dan Kita Menyebutnya Sebagai Orang Sukses...?

Jika Semua Itu Bukan......Maka SUKSES yang Sejati Adalah Jika kita memiliki Banyak UANG, Waktu, SEHAT, dan Yang Paling Utama adalah Kita bisa membuat Orang-Orang Yang Kita Sayangi Menjadi SEPERTI KITA alias SUKSES BERJAMAAH...!!!!!

Untuk Mewujudkan Semua Itu, Ada 3 Cara:
  1. Membangun Perusahaan Bersistem. Tetapi Membutuhkan Modal Yang Besar, 1 M Minimal, Kantor dan Tenaga Ahli...Repotkan...?
  2. Membangun Perusahaan Konglomerasi....Ini Sama dengan yang di atas....Bedanya Melalui Sistem Francise, Misalnya Alfamart, Starbuck, dll.
  3. Membangun Network Yang Sehat. Modal kecil, tanpa kantor, bisa dijalankan dimana saja dan kapan saja.....seperti di BAWAH INI....!!!
Tunggu dulu! Pernahkah Anda merasakan ini?
  1. Ingin jadi Pengusaha tapi bingung mau bisnis apa
  2. Ingin punya usaha dengan modal minim, tapi hasil maksimal
  3. Ingin dapat penghasilan tambahan tanpa mengganggu pekerjaan utama
  4. Sudah punya usaha tapi omzet penjualannya stagnan
  5. Sudah punya Usaha tapi belum bisa menghasilkan pelanggan lebih banyak
  6. Ingin belajar JUALAN tapi nggak punya mentor

Kalau jawaban Anda “IYA”, maka Anda perlu baca halaman ini sampai habis agar tidak menyesal di kemudian hari karena kehilangan peluang sebesar ini.


Sebelumnya, Apakah Anda Tahu ?

Sebagian besar dari Anda yang berkunjung ke halaman ini pasti memiliki kendaraan bermotor, baik itu kendaraan beroda dua ataupun beroda empat. Tapi, pernahkah Anda berpikir berapa banyak emisi gas buang yang dikeluarkan oleh kendaraan bermotor tersebut dan apa saja dampaknya?
Faktanya emisi yang dihasilkan dari kendaraan bermotor sangatlah banyak. Emisi ini mengakibatkan berbagai masalah yang dapat membahayakan tubuh. Selain itu, meningkatnya konsentrasi CO (karbonmonoksida) di atmosfer dan tercemarnya udara oleh Sulfur yang dihasilkan dari emisi gas buang kendaraan juga ternyata dapat membuat bumi yang kita tinggali ikut terancam.
Pembakaran bahan bakar pada pabrik, rumah, dan pembangkit listrik juga menghasilkan CO dalam jumlah tinggi. Namun, kendaraan bermotor merupakan penyumbang terbesar dari emisi gas CO.

Apakah Kita Berdosa?

Bayangkan! Setiap hari Anda membuang gas CO, lalu dihirup banyak orang. Lama-lama orang tersebut berpenyakitan yang kemungkinan besar dapat menyebabkan kematian.
Saatnya kita bersama-sama mencari solusi untuk menanggulangi pencemaran udara di lingkungan kita.

MEMPERKENALKAN

"ECO RACING"







Satu-satunya produk di dunia yang bisa menghilangkan gas CO yang dikeluarkan kendaraan bermotor hingga 100% 

Saatnya sedekah udara bersih untuk kelangsungan hidup anak cucu kita kelak

SEBENARNYA APA SIH

“ECO RACING” ITU ???


Eco Racing adalah produk unggulan SINERGY WORLD. Eco Racing adalah produk berkelas yang melalui penelitian selama lebih dari 10 tahun dan telah diuji kehandalannya, baik melalui laboratorium-laboratorium uji ternama, uji performa kendaraan lewat dynotest, maupun pengujian langsung pada ribuan kendaraan selama beberapa tahun (semuanya diuji dengan menggunakan standar yang ketat). Eco Racing juga telah mendapat penghargaan “THE BEST PRODUCT” dari Wakil Presiden, Yusuf Kalla.

ECO RACING Solusi Terbaik Untuk Performa Mesin Kendaraan

Eco Racing merupakan sebuah teknologi prima yang mampu untuk meningkatkan nilai RON dan MON secara selaras pada bensin kendaraan

Keuntungan Lainnya Meggunakan

MENGHEMAT BBM

Eco racing sudah teruji dapat menghemat konsumsi BBM kendaraan anda


MEMBERSIHKAN MESIN

Membersihkan Mesin Kendaraan Anda sehingga umur pemakaian kendraan lebih awet


MELINDUNGI MESIN

Melindungi mesin dari suhu yang tinggi sehingga aman berkendara setiap hari

Ini Kata Mereka Yang Telah Merasakan Keuntungan Produk Kami Racing


Testimoni perusahaan yang memakai Eco



Full Berbahan Organik

Di luaran ada beberapa jenis penghemat BBM yg masih mengandung Zn dan Pb (timbal) yang justru akan merusak Mesin dan menimbulkan kerak pada filter.

ECO RACING, full berbahan organik sehingga mudah menyatu dengan bahan bakar untuk menaikkan oktan dan meningkatkan performa mesin yang berbahan sebagai berikut:

Detergent Chemical Organic Function

Berfungsi menyempurnakan pembakaran dan mempertahankan performa mesin tetap prima

Corrosion Inhibitor

Mencegah korosi/karat pada saluran bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa karat karena penggunaan BBM yang salah seperti premium pada motor dengan kompresi diatas 9.1 
(jenis injection dan matic)

De Emulsion

Memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan, dll, sehingga tak berpengaruh pada proses pembakaran.

Inilah tiga sifat yang diberikan oleh ECO RACING sehingga mendapat Sertifikat dari LEMIGAS (BP.MIGAS R.I) dan PETROLAB INTERNATIONAL dengan melalui pengujian selama 10 tahun oleh lulusan-lulusan terbaik dari ITB Bandung.



Tahukah Anda, kenapa kami (dan juga Anda) masuk di bidang bisnis ini? Coba perhatikan baik-baik!

Perusahaan Legal

PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan & jasa, sekaligus perusahaan yang menaungi produk Eco Racing. Perusahaan ini jelas, legal, dapat dipercaya, dan sudah memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan, maupun Izin Komersial/Operasional
Produk Unik
Produk Utamanya adalah Eco Racing, produk unik yang jelas dibutuhkan hampir semua orang, termasuk Anda karena nyata manfaatnya. Harganya pun murah sehingga mudah dijual langsung balik modal. Margin keuntungan besar, mudah dikirim melalui jasa kurir dan murah ongkos kirimnya karena produk enteng. Tersedia juga produk pendukung lainnya
Target Pasar Luas
Menurut Badan Pusat Statistik, jumlah kendaraan bermotor pada tahun 2016 mencapai hampir 130 juta kendaraan. Itu data statistik yang didapat pada tahun 2016, bagaimana dengan saat ini? Jumlah kendaraan di Indonesia sudah lebih dari 140 juta dan akan terus bertambah tiap tahunnya. Apalagi dengan harga BBM yang terus naik, produk ini pasti akan sangat dicari karena bisa menghemat bahan bakar. Selain pasar bisnisnya luas, belum ada saingan produk sejenis yang dijual di pasaran.
Peluang Bisnis Besar
Bertambahnya populasi Kendaraan tidak hanya berdampak pada kemacetan, tapi juga polusi udara. Ini menjadi salah satu alasan pemerintah untuk menerapkan uji emisi sebagai syarat Perpanjang STNK kendaraan. Nantinya setiap kendaraan harus lolos uji emisi agar bisa memperpanjang STNK. Ini menunjukkan peluang pasar yang akan semakin besar ke depannya.


Legalitas perusahaan dan sertifikasi halal MUI






Apa untungnya jika anda bergabung dengan grup sahabat sukses ECO ?

  1. Workshop Strategi Digital Marketing oleh dr. Sulaiman yg sudah terbukti ampuh dan diakui oleh pakarnya. Dan berpengalaman selama Lebih dari 8 thn didunia digital marketing.
  2. Support sistem yang komplit terdiri dari kopassus, leader camp, workshop digital.
  3. Grup yang kekeluargaan,kompak, dan mengutamakan sedekah sebagai marketing langit.
  4. Memiliki beberapa kantor layanan yang tersebar di beberapa kota / kabupaten di indonesia. Mohon doa agar tembus 500 kota di Indonesia.
  5. Admin yang siap melayani.
  6. Memiliki buffer stok yg cukup.

REWARD Yang Telah Kami Sediakan


SMARTPHONE



ASIA TOURS



UMROH



CITY CARS



MODERN HOUSE



LUXURY CARS



VILLA



SPORT CARS


MEREKA YANG TELAH MENDAPATKAN REWARD



Tidak menutup kemungkinan, Minggu depan, Nama Anda yang tercantum di atas ^_^ aamiin…..!!!

Saya bergabung di Eco Racing sejak akhir Mei 2018. Karena Manfaat Produknya sudah banyak yang membuktikan dan banyak yang membutuhkan, terutama untuk menghemat Biaya Bahan Bakar sehingga sangat Mudah Untuk Memasarkannya.
Alhamdulillah, dalam 2 bulan saya sudah mendapatkan reward 2 mocash mobilio senilai 300 juta. Semoga kawan kawan juga bisa segera mendapatkan reward serupa.


KLIK DISINI UNTUK DAFTAR

                

Jangan dulu buru-buru memutuskan, sebelum Anda mengetahui alasan mengapa Anda harus bergabung dengan Sahabat Sukses Eco!


Profesi Sambilan, Tanpa Ganggu Kerjaan Utama

Apapun profesi Anda sekarang, entah itu pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, pegawai swasta, pengusaha, bahkan ibu-ibu rumah tangga, tugas utama Anda tidak akan terganggu. Kenapa? Karena jualannya bisa dijadikan sebagai sambilan. Anda hanya perlu promosi via gadget dan langsung terima order. Mau jualan dengan cara offline pun bisa!

Full Support Dahsyat


Info yang terdapat di website selalu update setiap saat. Tersedia pula kolom download di website sebagai alat bantu yang Anda butuhkan. FAQ di website juga akan mempermudah Anda menjawab berbagai pertanyaan. Ada channel Youtube untuk mempermudah akses video-video acara, tersedia juga mentoring langsung oleh para leader yang telah sukses Selain itu, terdapat kantor regional, distributor dan stokis yang sudah tersebar disetiap kota. Tersedia pertemuan rutin mingguan dan bulanan dari perusahaan yang akan mempermudah Anda untuk mengenal produk Eco Racing dengan baik.

Dibimbing Langsung oleh Ahlinya


Dr. Sulaiman Ahmad Azmi Kautsar, Sp.S

Yang akan membimbing Anda nanti adalah Dr. Sulaiman. Seorang dokter spesialis saraf. Beliau juga menjabat sebagai Komisaris Utama Right Way Property Consultant, sebuah agency property yang sedang bertumbuh. Dan juga Sebagai Komisaris dan Founder Shopygallery sejak tahun 2011. Beliau telah merekrut hampir 1000 reseller dan akan terus bertambah. Beliau juga memiliki travel dengan brand travelmate dengan hampir 3000 mitra dan 65 cabang. Dan saat ini beliau menjadi alah satu grup leader dan mentor di bisnis penghemat BBM ini… Pengalaman beliau sebagai pebisnis sekaligus mentor akan membuat Anda semakin terbayang langkah demi langkah apa saja yang harus dilakukan dalam menjalankan bisnis ini.

Saya Ingin Join. Berapa Investasinya?

Sebelum daftar Mitra, tahukah Anda begitu join nanti Anda pun akan mendapatkan produk best seller kami, di antaranya:

  1. 5 box/blister/botol produk Eco racing Dan boleh dicampur: eco Mobil/ eco diesel/ eco motor / nano oil / eco farm / lvn collagen / lvn slim / lvn calcium / econaxx (senilai 2 JT)
  2. Free akun online travel agen travel MMBC senilai 3.750.000
  3. 3 fasilitas yang langsung anda dapatkan Senilai (5.000.000)

Total produk senilai Rp. 9.000.000
akan anda dapatkan hanya dengan Rp. 1.050.000

TUNGGU DULU

Total Bonus Anda Rp 9.000.000,-

Tapi, Anda tidak perlu investasi sebanyak

9.000.000,-

CUKUP

1.050.000



INI DIA ALASAN KENAPA ANDA TIDAK BOLEH 
MENYIA-NYIAKAN KESEMPATAN INI
Setelah Anda mendaftar, Anda akan tergabung dalam Grup Rahasia untuk mendapatkan Pembelajaran berupa:

MENTORING

Setiap Pekan Anda akan mendapatkan ilmu baru mengenai cara berjualan dan membangun jaringan yang selalu terbaru

STRATEGI

Anda akan dibimbing untuk mengoptimalkan strategi berjualan baik dengan membangun aset offline dan Online

SLC COMMUNITY

Anda akan diajak untuk ikut belajar spiritual bersama team terbaik kami sehingga membuat bisnis Anda barokah
MELEDAKAN OMSET ONLINE

Secara Intensif anda Akan diajari untuk belajar mendapatkan banyak pembeli HANYA lewat media Online

TRAINING

Anda akan diberikan pelatihan-pelatihan khusus dalam menggaet pembeli lebih banyak, lebih banyak, lebih cepat, dan lebih sering

SUPPORT

Kami akan selalu dengan senang hati membantu Anda 24 Jam setiap harinya

Selain itu, akan ada semacam kelas khusus agar Anda bisa menambah skill untuk memperdalam pengetahuan

Alhamdulillah grup kami rutin pertemuan untuk skill dan update strategi. Insya Allah 2 pekan sekali, siang sampai sore ada mentoring offline di tempat kami. Ada yang jauh pun datang kemari untuk bisa diduplikasi ilmunya…

Homesharing:


Strategi Gendeng Sahabat Sukses ECO

  1. Sharing kendala dan solusinya
  2. Strategi akuisisi segmen market komunitas
  3. Strategi menggaet investor
  4. Strategi akuisisi segmen market perusahaan
  5. Strategi milenial advertising
  6. Strategi Buying customer
  7. Teknik mendapatkan no WA baru tanpa registrasi
  8. Teknik merubah no WA jadi nomor luar negeri
  9. Teknik membuat grup WA
  10. Teknik membuat link grup WA
  11. Teknik menginfiltrasi grup WA lain tanpa diundang
  12. Teknik memenuhi grup WA hingga 200 member grup tak dikenal
  13. Rumus program akselerasi

  14. Insya Allah materinya akan sulit ditemukan di grup lain atau pun kompetitor, karena grup kami akan selalu berinovasi. Kalaupun ada Workshop di luaran, pastinya berbayar 2-3 juta untuk satu kali Workshop. Di grup sahabat sukses ECO yang menginisiasi grup kulWA Sedekah Udara Bersih, Dr. Sulaiman sendiri yang mengajarkannya. GRATIS!

  15. Hanya investasi sekali, Anda bisa nikmati penghasilan berkali-kali dari ilmu dan hasil praktik Anda dengan menjual Eco Racing


  16. Atau Hubungi


  17. 0813-1020-6737



  18. Beberapa Hal yang Mungkin Membuat Anda Penasaran


Eco Racing

Pesan & Renungan

Sukses adalah Jika Kita Memiliki Banyak Uang, Waktu Yang Cukup, Sehat dan Bisa Mengajak Orang-Orang Yang Kita Sayangi Menjadi Seperti Kita!!!!!?.

1 komentar:

  1. Sangat bagus dan bermangpaat utuk alam sehingga alam mau bersahabat dg kita

    BalasHapus